Jaejoong Ungkap Kebiasaan Yang Orang Lain Tidak Tahu !

Jaejoong – ELLE 2011 Sharing Happiness Star Interview

T: Bagaimana Tur Eropamu?

J: Kedua konser di Spanyol dan Jerman benar-benar menyenangkan. Rasanya seperti, di tengah-tengah ketakutan yang datang karena itu adalah pertama kalinya kami menggelar konser di Eropa, aku telah menemukan “harapan”.  Aku juga menemukan sebuah tujuan baru. Misalnya saja, perasaan saat melihat bule menyanyikan lagu-lagu kami bersama-sama sangat berbeda dengan perasaan saat bersama fans Asia. Rasanya baru/asing.

T: Barang apa yang harus ada di kopermu saat akan melakukan perjalanan?

J: Mm. Sandal yang mereka jual di pasar. Sandal yang memiliki lapisan bulu yang tebal sehingga membuatnya lembut/hangat.

T: Bagaimana untuk menjadi bahagia di saat hari yang sulit?

J: Saat sakit terasa di suatu titik, sebenarnya sakit itu akan berkurang jika kamu mencubit bagian titik lain. Misalnya, ketika mabuk berat karena tidak mempunyai semangat, aku akan makan yang banyak agar bangun dengan sempurna. Aku makan terlalu banyak sampai perutku sakit! Aku menyesal saat berpikir bahwa aku makan untuk hal-hal yang tidak penting dan kemudian melihat perutku yang sedikit buncit. Jadi setelah itu aku akan berolahraga. Bukankah ini seperti metode yang mengatakan bahwa kamu memiliki banyak pikiran yang tidak berarti sehingga kamu melupakan hal yang sebenarnya penting?

T: (Untuk Jaejoong yang sedang bermain menangkap bola) Apakah kamu suka bermain itu?

J: (Dengan sangat serius) Aku berpikir bahwa “menangkap hati” antara seseorang dengan orang lain adalah hal yang paling penting.

T: Apakah kamu memiliki satu minggu atau lebih untuk liburan?

J: Tentu saja [tidak]! Tidak pernah! Aku tidak ingin pergi berlibur. Aku ingin memiliki waktu yang lama untuk tinggal di rumah baru yang baru saja ku tempati. Ketika aku sendiri, aku akan merasa kesepian dan juga baik. Aku juga ingin beristirahat tanpa ada pikiran.

T: Sebuah kebiasaan yang tidak ada orang lain yang tahu.

J: Aku pikir dari wajahku, aku merasa paling percaya diri dengan bibirku, dan mungkin karena itu aku sering menjulurkan lidah. Karena aku ingin membuatnya lembab/lentur. (Reporter memalingkan kepalanya karena canggung/malu, dan Jaejoong mengatakan) Dan bibir merah lebih baik daripada yang pucat, jadi kadang-kadang aku menggigitnya juga. Haha.

T: Merasa hatimu penuh?

J: Aku masih lapar. Jadi aku pikir itu masih kurang.

T: Lalu saat di mana kamu akan merasa bahagia?

J: Pada saat aku telah menyelesaikan lagu yang aku buat sendiri dan menyanyikannya dengan para anggota. Sebelum membiarkan orang lain mendengarnya, kami mendengarnya dengan diri kami sendiri dan merasakan kenikmatan saat-saat itu. Dalam beberapa hal, aku berpikir bahwa saat ini juga merupakan salah satu kebahagiaan kecil.”

[Jaejoong berkata] “Nuna, mengapa tidak ada orang di sini?” Ya. Kamu (Jaejoong) adalah yang #1.
Tidak banyak – atau tidak sama sekali –  selebriti yang muncul di gunung, tempat yang terisolasi, tanpa manajer, dan bahkan 30 menit lebih awal dari waktu yang ditentukan. Jadi Jaejoong merasa malu [karena tidak tahu apa yang harus dilakukan pada staf/wartawan]. Kami membawa koper/peralatan bersama-sama. Dan Jaejoong bersantai sambail memakan haejanggook (hidangan khas pedesaan Korea).

 

Source: Elle Korea, December 2011
Secondary Source: DNBN
Translation by: JYJ3

Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

Categories: DBSK | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: