7 Member SNSD Yang Kelihatan Mirip Dengan Idol Lain

Setelah menyukai SNSD untuk sementara, aku pergi foto masa lalu banyakpada awalnya bahwa aku keliru sebagai yang siapa. Plus, setelah melihatbeberapa gambar tertentu saya menemukan bahwa beberapa dari merekabenar-benar terlihat benar-benar mirip! Sebagian besar berada di pendapatsaya jadi saya hanya ingin tahu apakah ada yang setuju dengan saya sehinggaitu sebabnya saya ingin berbagi ini.

1. Yoona dan f (x) ’s Krystal.

2. Hyoyeon and actress Song Hye Kyo.

3. Jessica and T-ara’s Hyomin.

4. Yuri and actress Han Chae Ah

5. Taeyeon dan Rainbow Ji Sook

6. Sunny and Wonder Girls Sohee

7. Seohyun and Son Eun-Seo

Bagaimana menurut kalian?

IndoTrans by YeonNia@KoreanChingu

Source : ningin

Categories: SNSD | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

