13 Idola K-POP dengan Boneka Beruangnya

Idol KPOP d’atas panggung terlihat begitu keren, tapi disini mereka semua terlihat begitu cute dengan boneka Teddy Bear yang besar juga menggemaskan!

Co-Ed Hyewon. Hyewon adalah gadis tipikal Anda di sini, mencintai segala sesuatu berwarna pink. Dan bukan hanya itu tetapi dia hanya sangat menyukai besar berbulu putihnya beruang teddy!

2PM Nichkhun. Ya, ya, itu tidak sepenuhnya besar. Ini agak cukup kecil. Tapi tatapan manis Nichkhun sementara memeluk boneka beruangnya menarik dihati sanubari semuanya.

Big Bang G-Dragon, Taeyang, dan TOP. Apakah Anda melihat sesuatu tentangboneka beruang putih? Yap, itu yang sama! Setelah dua anggota termuda dari Big Bang berpose dengan boneka beruang, saatnya untuk tiga anggota tertuauntuk melakukannya. GD dan Taeyang hanya melihat adorbs dengan boneka beruang. TOP memiliki tampilan tidak yakin di wajahnya, tapi jangan khawatir,TOP, ini tidak akan melawan citra maskulin Anda!

BEAST Yoseob. Aku mencakup dua gambar Yoseob dengan boneka beruangkarena aku tidak bisa memilih. Pertama ia memiliki cemberut dalam satugambar, kemudian dia tersenyum seperti anak kecil yang lucu. Oh Yoseob.Saya perlu membeli boneka beruang Anda lebih.

miss A Suzy . Dia masih bisa cemberut dan terlihat manis! Suzy, Anda tidak perlu cemberut – Anda memiliki boneka beruang menggemaskan! Anda harus senang!

U-KISS Xander. Aww, Xander, kau tampak begitu manis, berharga, kontendengan boneka beruang! Dan dia menggenggam erat-erat! Anda lebih baik tidak mencuri boneka beruangnya!

CNBLUE Yonghwa. Err, Yonghwa, pakaianmu yang TIDAK sesuai dengankelucuan dari beruang. Tak bisakah kau berpakaian sedikit lebih cutely? Oh well, aku masih memberikan poin di kedua hotness dan departemen kelucuan.Terima menanggung untuk poin kelucuan.

SHINee Minho. Beruntung gadis yang menerima beruang besar ini. Saya harap Boneka beruang itu untuk saya, Minppa! Aku selalu bisa bermimpi tapi dengan potongan rambut kekanak-kanakan dan boneka beruang, Minho mendapatkan ganda skor untuk cute!

JYJ Yoochun. Seluruh gambar ini jeritan LUCU dan itu pasti ditekankan dengankehadiran boneka beruang.

Super Junior-M Zhou Mi. Zhou Mi, kau cepat mendekati puncak daftarprasangka saya dalam Super Junior. Kau membunuh saya di sini dengan senyum manis dan boneka beruang! Ahhh! Tapi, hei, aku suka.

SNSD Taeyeon. Jangan khawatir, penggemar SNSD, aku tidak lupa Taengoofavorit Anda. Maksudku, NO daftar boneka beruang yang lengkap tanpapemimpin konyol SNSD. Anda melihat boneka beruang putih besar? Ini seriushampir lebih besar dari dia. Yang lucu mengingat ukuran kecil. Tapi dia sukayang beruang putih!

Bonus untuk kalian, Heechul memberikan ciumannya untuk boneka beruang putih.

dan yang terakhir, DBSK Changmin dengan banyak Boneka Beruang. Ahh aku suka bonekanya, boleh aku minta hahahha

Berikut 13 idola KPOP dengan boneka beruangnya. Ehhmm mungkin memang banyak sekali idola kpop yang berfoto dengan boneka beruangnya seperti Daesung dan Seungri Big Bang, After School Lizzy dan UEE, MBLAQ Joon, UKiss Kevin, Girls Day MinAh, Joo, FT Island Hong Ki juga Kibum SuJu. Tapi karena cukup banyak jadi tidak bisa masuk postingan ini maaf :(

IndoTrans by YeonNia@KoreanChingu

Source : Ningin

Categories: About Korea | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

