Fact About Park Jungmin SS501

1. Lahir di Seoul, 3 April 1987

 

2. Tinggi, berat badan : 182cm, 69kg

 

3. Golongan darah : O

 

4. Ukuran kaki : 270~275mm

 

5. Nickname : Horse

 

6. Posisi : low vocals

 

7. Peran di SS501 : Sexy Charisma

 

8. Anggota keluarga ayah, ibu, kakak cow, kakak ipar cew, kakak cew, keponakan cow ma Jung Min oppa

 

9. Interest : gak ada. Dulu, sng nonton drama Jepang

 

10. Orang yang sangat dihormati : diriku sendiri

 

11. Rata” waktu tidur 5 – 6 jam

 

12. Sangat bangga bisa terlahir jadi Park Jung Min

 

13. Hal yang pertama dilakuin setelah bangun : buka mata, tarik napas, stretch, liat jam, cuci muka

 

14. Menu sarapan ideal : Don’t take breakfast basically, but anything also OK if it’s made by my love

 

15. Kata fav : “no no”, “totally none”, “is it”

 

16. Gambarkan secara singkat tentang dirimu : the best

 

17. Gambarkan secara singkat tentang Hyun Joong : lively

 

18. Gambarkan secara singkat tentang Young Saeng : lively

 

19. Gambarkan secara singkat tentang Kyu Jong : lively

 

20. Gambarkan secara singkat tentang Hyung Jun : lively

 

21. Karakter fav : Rilakkuma, seal/sea lion

 

22. Warna fav : silver, gold

 

23. Gambarkan dirimu dengan warna : silver

 

24. Gambarkan Hyun Joong dengan warna : merah

 

25. Gambarkan Young Saeng dengan warna : putih

 

26. Gambarkan Kyu Jong dengan warna : kuning

 

27. Gambarkan Hyung Jun dengan warna : putih

 

28. Sayuran fav : timun

 

29. Laut atau gunung : rumah

 

30. Tempat fav di rumah : tempat tidur

 

31. Bagian tubuh fav : gigi, body curve

 

32. Future dream : aktor, MC,photographer, PD, entrepreneur, penyanyi, designer

 

33. Instrument yg dimainkan : a type of bamboo flute, castranet, drum, triangle, clarinet

 

34. Album 1st yg dibeli : gak inget, kykx CD musik klasik “Prepare to buy 100pc of SS501’s album after becoming singer”

 

35. Live performa 1st yg dilihat : Korea singers’ combined concert

 

36. Artis fav : “myself”

 

37. Pengen kerja bareng banyak orang, akan menyenangkan kalau ada kesempatan. Plus klo kamukepengen tampil bareng aku or SS501, gak peduli waktu atau tempatnya. GO!

 

38. Fav performing artis : “myself”

 

39. Lagu yg didengerin klo lagi nyetir : “Car ride… really want to go drive around… ahh, my driving licence”

 

40. Sering nyanyiin lagu apa waktu latian di studio : Nakashima Mika

 

41. Lagu SS501 fav : Again, 4Chance

 

42. Kesan pertama ttg Hyun Joong : “Dark” aura (hahaha,*ngakak mpe sakit perut*)

 

43. Kesan pertama ttg Young Saeng : white person

 

44. Kesan pertama ttg Kyu Jong : black

 

45. Kesan pertama ttg Hyung Jun : very “dark” on the whole

 

46. Cowok ideal : someone like me! I wanna become such a person so as to say that

 

47. Cewek ideal : “None. Someone who’ll be with me together and make me feel everything will be alright”

 

48. Kencan ideal : shopping bareng di supermarket

 

49. Dalam 50 tahun ke depan, kau akan jadi : Review how I should had led my current life

 

50. Plg pinter masak pasta

 

51. Suka semua makanan buatan ibu, n kimchi pancake

 

52. Minuman fav : Yoghurt, lemon carbonate drinks, susu, n plg gak suka ma minuman yg pahitmeskipun tuh minuman baik bwt kesehatan

 

53. Mapel plg fav : Science, social, Hanga

 

54. Mapel plg gak disuka : matematika

 

55. Film fav : Movies that I’ll participate in future

 

56. Buku fav : everything

 

57. Olahraga fav : everything

 

58. Yg penting biar keliatan cakep : natural aja, able to dress up in my own style

 

59. Parfum fav : jarang pake

 

60. Bunga fav : anggrek

 

61. Online game fav : X

 

62. Game fav : X

 

63. Binatang fav : Dog, like those small sized cream-colored Pomeranian dog

 

64. Gambarkan dirimu sbg binatang : X

 

65. Gambarkan Hyun Joong sbg binatang : dog

 

66. Gambarkan Young Saeng sbg binatang : otter

 

67. Gambarkan Kyu Jong sbg binatang : gorilla

 

68. Gambarkan Hyung Jun sbg binatang : soft-shelled turtle

 

69. SMS atau nelpon : tergantung waktu

 

70. Seringkali mikir soal : Jepang

 

71. Motto : Just concentrate!!!

 

72. Kalau terlahir kembali, pengen jadi : “myself”

 

73. Bagaimana berdamai dengan kesulitan : selesaikan sendiri!musti dihadapi apapun itu!

 

74. Untuk mencapai perdamaian dunia : ‘music’ heart

 

75. 3 hal yg dibawa untuk pergi ke pulau terpencil : Desert island?!! So frustrating, so far…I still got so much undone matters!!!

 

76. Benda yg tdk dapat ditinggal : Handcream!! Accessories, socks

Categories: SS501 | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: